Cara Menggunakan Remote Link Asus Android

Remote Link adalah salah satu software yang tersedia di asus android ZenFone, peralatan ini sangat berguna untuk mengoperasikan Power Point jarak jauh saat anda presentasi, Pemutar Windows media player, merubah android anda menjadi mouse jarak jauh laptop  anda via Bluetooth dan wifi.

Sebelum bisa menggunakan remote link asus ini, pastikan laptop anda sudah terinstall software remote link, berikut langkah-langkah instalasi ASUS Smart Gesture pada laptop anda:

Download aplikasi Remote Link (36MB) di http://remotelink.asus.com 

Berikutnya proses instalasinya, pastikan sudah anda extract RemoteLinkSetup.zip yang sudah anda download pada langkah pertama, klik 2x untuk proses instalasi.


Pilih lokasi tempat pengarsipan lalu tekan " Next ".


Tekan "Next".

Mulai proses instalasi


Tekan "Close" untuk menyelesaikan proses pemasangan


Klik tombol yes untuk restart PC anda


Setelah restart PC, langkah berikutnya adalah menjalankan apliasi Remote Link pada android, pastikan Asus Smart Gesture di PC anda telah berjalan.


Sentuh "Aplikasi



Sentuh "Remote Link".

Pilih wifi atau bluetooth sesuai kebutuhan anda, kemudian sentuh "search device".


Pilih nama PC yang terdeteksi di Remote Link android anda, dan sentuh OK, atau sentuh Connect to "nama PC anda",

Selamat, anda sudah bisa menggunakan remote link asus android anda, baik sebagai pengganti mouse, menajalankan windows media player, atau sebagai alat untuk presentasi power point anda.

Tampilan di android anda jika anda sedang melakukan presentasi dengan power point.


Bagaimana, asyik bukan? memaksimalkan fitur-fitur andorid anda untuk mempermudah aktifitas anda, sehingga android yang anda gunakan bisa maksimal, jangan lupa baca juga tutorial  Cara Import Kontak di MS.Excel ke Android Bag. 1 dan  Cara Import Kontak di MS.Excel ke Android Bag. 2 (Import Data Outlook ke Akun Gmail dan Proses Sinkronisasi ke hp Android).

 
Terimakasih, anda telah membaca postingan saya dengan judul Cara Menggunakan Remote Link Asus Android, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda.


Silahkan tinggalkan komentar anda disini dan Terimakasih anda mau menuliskan nama anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Remote Link Asus Android"

Post a Comment