Tips Menghilangkan Iklan Di BBM Tanpa Root

Tips Menghilangkan Iklan Di BBM Tanpa Root – kali ini saya akan membagikan sebuah solusi mengenai Tips Menghilangkan Iklan Di BBM Tanpa Root  yang ada dalam BlackBerry Messenger ( BBM ). dan android. Terkadang kitd di buat jengkel karen Ada Iklan Yang berada di BBM kita , Iklan - Iklan tersebut kebanyakan Muncul PADA Feed jangka Onlangse update Pengguna bahkan Ada sebagian Iklan Yang Ming - nooi Pengguna . sehingga kitd DENGAN Niet sengaja mengklik Iklan tersebut Dan Akan mengarah Ke situs Yang Niet Kita inginkan teller aan di Buka . BlackBerry mati Gebruiker Uitnodiging MENYEDIAKAN fitur Yang can digunakan teller aan menghilangkan ALLE Iklan di BBM , Egter teller aan fitur using Penyanyi Pengguna diwajibkan membayar mencakup biaya Tambahan sebesar $ 0,99 per bulannya . 

teknochafa.blogspot.com
BBM No Ads/iklan

Tentunya bila di suruh membayar $0.99/bln untuk sebuah aplikasi BBM agar tidak muncul iklan yang tidak penting, pastinya sobat semua agak keberatan. dan pastinya akan membiarkan saja aplikasi BBM sobat penuh dengan iklan . Maka dari itu mimin akan membagikan solusi Menghilangkan Iklan Di BBM Secara Gratis agar sobat semua bisa merasa nyaman menggunakan aplikasi BBM.
Solusi Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Tanpa Root

Sebenarnya untuk cara menghilangkan Iklan Di BBM secara gratis itu sangat mudah dan pastinya sobat semua yang mengikuti langkah – langkah berikut ini langsung bisa melakukannya. Dan lagi Cara ini bisa di lakukan untuk android yang belum di root maupun android sudah di root. Oke langsung saja simak berikut ini :

Cara menghilangkan iklan di BBM  tanpa root bisa sobat lakukan dengan aplikasi BBM MOD Official. BBM MOD Official terbaru buatan erwintomy ini memiliki sebuah fitur untuk menghilangkan iklan (sponsor) dan masih banyak lagi. Jadi sobat semua tidak usah bersusah payah apalagi mengeluarkan uang $0.99/bln untuk aplikasi bbm tercinta.
Cara Menghilangkan Iklan Di BBM

    Download BBM MOD Official ( By erwintomy )
    Uninstall aplikasi BBM yang sebelumnya
    Lalu install BBM MOD Official Seperti instal aplikasi biasanya
    Jika sudah teristal silahkan buka dan Sign in dengan akun BlackBerry ID sobat
    Bila sudah masuk Pilih menu Extended Setting lalu Ceklis atau aktifkan menu Hide Sponsor.

    Bila sudah sobat aktifkan seperti gambar di atas silahkan sobat reboot android sobat, dan coba buka aplikasi bbm yang baru di install. Maka akan secara otomatis iklan di bbm sobat akan hilang tanpa harus mengeluarkan dana per bulan
    Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Iklan Di BBM Tanpa Root"

Post a Comment