Cara daftar Adsense Google langsung di approve

Halo halo.. buat para blogger pasti tau dong apa itu Google Adsense.. nah kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mendaftar Google Adsense langsung diterima melalui Youtube Partner tanpa harus nunggu berjam jam. oke langsung saja ke TKP.



1. Daftar Akun Gmail baru atau anda bisa gunakan email yang sudah pakai asalkan belum pernah di daftarkan ke Google Adsense (Syarat penting)
2. Selanjutnya anda Masuk ke www.youtube.com
3. Upload Video Anda yang Original
4. Setelah mengupload video silahkan masuk ke www.youtube.com/account_monetization lalu "Aktifkan Monetisasi" atau "Aktifkan Akun Saya" liat gambar.


5. setelah itu anda Kembali ke pengelolahan video Checklist pada samping kiri video dan klik pada tindakan pada bagian atas dan pilih Monetisasi.

6. Setelah video sudah di monetisasi sekarang anda tinggal mengaitkan ke adsense caranya pilih Setelan Saluran > Monetisasi > terus cari pertanyaan - Bagaimana saya akan dibayar? > Lalu "mengaitkan akun AdSense"


7. klik berikutnya dan anda akan dialihkan ke halaman google lalu klik pada tombol "ya,lanjutkan  kemudian masuk akun google" 

8. Silahkan samakan seperti dibawah ini pada bagian bahasa saja,lalu klik lanjutkan




9.kemudian isi formulir data diri anda pada kolom berikutnya sesuai data diri anda dan setelah diisi semua klik pada "Kirim Permohonan Saya"

Sekarang Tunggu Hingga proses persetujuan yang anda kirim sebelumnya ini tidak akan lama ko paling skitar 30 menit langsung diapprove. cek di email masuk ..
selamat mencoba semoga Sukses...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara daftar Adsense Google langsung di approve"

  1. Makasi sob langsung kami coba
    ilmu yang bermamfaat

    ReplyDelete