Tips Daftar Adsense Full Approve - Tutorial beserta gambar

Cara Daftar Adsense Full Approve

Oke sahabat blogger semua !!! kali ini saya akan berbagi bagaimana cara Daftar Adsense Full Approve, langsung saja kita simak artikel berikut.

Inilah tips-tips dan rahasia terpendam mendaftar Google AdSense dengan mudah

1. Baca kebijakan program Google AdSense

Hal pertama yang paling penting yang harus anda dilakukan adalah membaca dan memahami kebijakan program AdSense Google. Hal ini tidak hanya berguna saat kita mendaftar, tetapi juga ketika kita sudah memiliki akun Google AdSense. Baca Kebijakan Program Adsense disini

2. Buat konten berkualitas

Konten artikel sering menjadi alasan kenapa blog kita ditolak oleh Google AdSense. Sajane Conten seperti apa sih yang cepat diterima untuk daftar Adsense? dan Mungkin banyak dari kalian yang sudah membuat konten berkualitas, tapi tetap ditolak oleh Google Adsense.

Nah sekarang saya akan memberi tips supaya bagaimana conten yang cocok untuk mendaftar Google AdSense:

  • Kelengkapan sebuah Blog 

Hal yang perlu diperhatikan saat mendaftar Adsense bukanlah keunikan konten, topik atupuun jumlah karakter.

Menurut saya perhatikan kelengkapan isi konten. kelengkapan isi konten dalam artian seperti gambar pendukung, video, audio atau konten apapun di blog, yang terlihat pada kualitas meskipun tidak benar-benar bermanfaat bagi pengunjung.

Dalam upaya untuk mengisi tidak hanya berfungsi dengan menulis doang, karena nama ini tentu malas untuk membaca posting itu hanya menulis doang.

Penggunaan gambar, video, audio, meja, atau apa saja untuk posting di blog terlihat lebih berharga.

  • Pentingnya media sosial

Meskipun saya melakukan review dari blog kita adalah masa depan manusia, dan aku yakin dia tidak berarti itu dapat dinilai secara akurat apakah manfaat pengunjung ke blog atau tidak. Harus ada kriteria tertentu yang mereka gunakan sebagai patokan. Salah satu dari mereka bisa menjadi yang saya sebutkan di poin pertama.
Yah saya pikir bahwa media sosial juga terlibat dalam hal ini. Umumnya, jika konten yang pengunjung tentu menguntungkan banyak saham kepada media sosial, kan? Nah, ini adalah salah satu pengalaman yang saya lakukan, yaitu, sebelum merekam blog saya ke Google Adsense dan saya mencoba untuk menggunakan konten di blog saya banyak yang berbagi, seperti, 1, atau apa pun.

Dalam hal ini saya menggunakan jasa orang yang sangat sedikit untuk mengeluarkan modal. Tapi teman saya dapat melakukannya secara gratis, tentu saja, jika Anda bisa.

3. penyelesaian blog

Jika di atas ada kelengkapan konten, maka tips selanjutnya adalah kelengkapan blog agar blog kita tidak terlihat seperti blog asal-asalan yang sengaja dibuat untuk mendaftar ke Google AdSense.

Berberapa kelangkapan blog yang saya maksud di sini adalah:

Halaman pendukung
Pastikan blog sobat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy, dll. Saya sendiri hanya membuat dua halaman saja yaitu Kontak Saya dan Privacy Policy.

Menu navigasi
Sedikit tips saat memasang menu navigasi, usahakan jangan memasang link yang mengarah ke halaman lebel atau kategori, tapi link yang mengarah ke postingan secara langsung.
Widget-widget
Beberapa widget yang sebaiknya dipasang adalah: Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori/Label, Profil Google Plus.

Link keluar
Link keluar juga cukup penting agar blog kita terlihat lebih alamai. Usahakan untuk memasang link blog-blog yang membahas topik yang sama dengan blog kita.

4. Umur blog

Masalah umur blog sejujurnya saya kurang begitu yakin menjadi salah satu faktor, karena dari pengalaman sebelumnya saya pernah mendaftarkan blog yang sudah berumur satu tahun lebih salah satunya blog ini, tapi tetap saja ditolak. Tapi alangkah baiknya sobat mendaftarkan blog yang sudah berumur setidaknya satu atau dua bulan.

5. Pengunjung?

Untuk masalah pengujung sobat boleh sedikit mengabaikannya. Seperti yang sudah saya sebutkan di awal, blog yang saya daftarkan hanya memiliki pengunjung 50/hari. Selain itu, cukup banyak juga sobat blogger yang blognya diterima Google AdSense tanpa memilki pengunjung sama sekali.

6. Template

Semoga Bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Daftar Adsense Full Approve - Tutorial beserta gambar"